Potong Rambut

Tadi gw coba potong rambut Conrad pake alat belinya di pasar baru gitu merk wahl, harga gw lupa berapa duit yg jelas diatas 300rb. Alatnya baru kepake sekali dulu pas gundulin Conrad bulan Agustus tahun lalu hehehe…kali ini gak plontos tapi disisain dikit (ceritanya udah mahir nih) dari pada bawa ke salon sayang juga…buat samping kuping sama bekalangnya gw rapihin pake gunting. Ini juga beli khusus buat rambut yg standar aja 30rb lebih. Buat motong rambut Clarissa hehehe…jadi 2 ekors anak ini gw yg potongin rambutnya.

Kelupaan nih mau beli jas buat gunting rambut…biar rambutnya gak masuk2 dalem badan. Kasian tiap kali pake sarung bali hahaha bahannya bikin rambut nempel2 di kain…kalo ada kesempatan ke pasar baru lagi gw mau beli tonic kaminomoto, beli jas gunting rambut sama liat2 di toko melati :)

before potong rambut

before

after potong

after (ganteng yg mana akunya?)

Gimana lebih bagus rambutnya sebelom di potong atau setelah di potong? Gw sejujurnya lebih suka yang belom di potong, tapi tiap ketemu orang selalu di bilang udah gondrong, padahal gw bilang apa yang gondrong tipis gitu hahaha trus Ferry juga sering komplen, mbok cuci gosok juga selalu ngomong kalo rambutnya udah panjang. Akhirnya dengan tekad baja tadi gw potong juga rambutnya, padahal gw lagi meriang berat sama radang tenggorokan, kepala juga berat kaya melayang hahaha..ketularan nih *sigh*

Doakan  nanti malam kesampean buat foto keluarga ultah Clarissa (iye belom moto nih pada tepar dari minggu lalu hiks…) 1 anak sakit batpil dari 2 minggu sebelom tau2 senen yg kecil ikutan batpil…gw santai2 aja toh batpil ini walaupun batuknya udah kaya gw piara 2 anak anjing soalnya gonggong melulu. Tau2 rabu sore Clarissa nangis kaya bajaj rusak gak berenti prat pret prat pret, sehat aja ngoceh gak berenti gimana sakit makin pusing gw, dia ngeluh kupingnya sakit gara2 ada tetangga renov emang berisik ketok2 jedor2 kedengeran dari tembok sebelah kamar gw. Gw pikir manja aja dia gitu doang nangis, tau2 sesorean loh 3 jam nangis gak berenti gimana gw gak pusing..ternyata dalem telinga sakit.

Gw udah takut aja kena infeksi soalnya ciri2nya persis kaya otitis gitu. Akhirnya dibawa ke dokter dong abis takut juga kan kalo telinga gitu udah panca indera. Dua2nya gw bawa ke dokter, sampe dokter jam 8 malem aja sisa 2 dokter udah gak bisa milih sedapetnya. Eh bener aja Clarissa gara2 flu, kena ke infeksi saluran tengah telinga makanya sakit dia nangis2. Trus Conrad nya sih gak infeksi tapi demam aja gitu pas di RS udah 38,6 sampe kaget gw. Dikasih obat turun panas colok dubur, soalnya kita harus tunggu obat dari apotik.

Selesai dari apotik jam 10 lewat gw udah teler soalnya gw  tunggu di bagian kandungan lebih sepi, Clarissa tiduran di paha gw sementara Conrad gw gendong udah kaya pengemis aja gw di pinggir jalan…masing2 berisik rewel T_T pas keluar dokter niatnya gw mau foto resep tapi yah lupa aja dong hahaha gara2 gak lama Clarissa muntah…haiyah…emang ribet ye…dilarang sekolah sama dokter selama 3 hari, tapi anaknya mau dateng pas Kartini, soalnya udah sewa baju bali dia milih sendiri hehehe…ada pawai di sekolah…ortunya pada ikut pawai..lumayan panas2 jadi gw teler siangnya kudu temenin ke Yamaha, di kelas gw terkantuk2 padahal temenin pertama kali jadinya langsung kapok. Mungkin badan lagi gak kompromi maunya cepet pulang aja.

Untungnya sekarang mereka udah sisa2 dikit deh, giliran gw yang teler soalnya dari kamis – minggu kaga ada Ferry huahahaha…gw selalu berdoa semoga cepet berlalu jadi gw bisa serah tugas kalau malam hahaha. Jadi yah gitu deh makanya belom sempet foto2 sama kue *basi banget yah* sekalian nanti malam juga foto sama kado2nya, pemenangnya gw udah dapet…pengumumannya nanti yah sabar aja dan berdoa supaya kamu yang jadi pemenang hihihih….

Big loves, kisses n hugs,

mamipapa


31 thoughts on “Potong Rambut

  1. wah boleh juga nih ya..daripada kesalon mahal2 emang mendingan beli alat potongnya en motong ndiri, apalagi kl anak cowo bntr2 udah gondrong aja rambutnya.. ada nomor telpon tokonya ci? pengen beli juga nih jadinya..

    1. wahhh nggak punya telpon tokonya mah, tapi di pasar baru gitu kan banyak toko2 alat salon pasti pd jual, tinggal survey aja harga paling murah di toko mana hehehe…

  2. Get well soon, semuanya! :D

    Btw rambut Conrad yg before keliatan lebih tebel ya? apa perasaan g doang :D Tpi 2-2nya sama2 ganteng kok. yg after potong ngadep depan imut2 :D *cubit pipinya*

    1. thank you ngelll
      tebel sih nggak, tipis aja tapi awut2an kaya cotton candy gitu (kebayang nggak) hahaha…
      pipinya udah tirus lagi nih gara2 sakit kemaren hiks…

  3. kayanya lagi musim penyakit ya, kemaren itu gue juga hampir bertigaan sakit barengan, kalo gak bareng pasti beruntutan…ini aja rasanya masih belom fit bener

    semoga semuanya cepet sembuh dan sehat lagi ya :)

    itu alat potong rambut conrad kaya yg di salon2 gitu bukan Fel? yg bunyi ngunggggg? soalnya si alden ga demen pake begituan, jd so far ke salon mulu karena mesti pake gunting dan gue ga bisa rapi :D

    1. yang sebel kalau sakit itu beruntutan trus jadi barengan yah hahaha keselnyaaaa banget hehehe…cuaca juga hujan panas,
      iyah deb yg bunyinya ngung ngung gitu hahahah…kalau pake gunting sih gw gak bisa anaknya goyang2 gitu, kl pake alat kan enak tinggal modal sisir sama alatnya aja…trus rapihin pake gunting deket kuping sama bagian belakang :D

  4. Gw suka yang sebelum potong Fel. Hihihi. Lucu aja kalo anak udah gondrong gitu. Anak gw belom pernah dipotong banyak sampe setahun. Sempet dirapiin dikit dan itu juga potong sendiri. Hihihi.
    Semoga cepet sembuh ya semuanya Fel :)

    1. conrad juga baru potong yg kedua kali ini hehehe..pertama tes waktu baru beli di cukur botak agustus kmrn itu, biar tumbuhnya lebih rata aja…
      thank you Dan :)

  5. cepet sembuh ya…hebat bgt deh lu bisa urus 2 anak sakit gitu sendirian fel.
    eh lu berani ya cukurin rambut conrad sendiri. gw sampe skrg ga berani cukurin dhika. hahaha. jadi bawa ke tukang cukur rambut dekat rumah bayar 7rb sajah

    1. gw kan gak sendiri, pagi2 – siang ada mbok cuci gosok hehehe…trus anak2 kebanyakan tepar jadinya tidur…untungnya pas gw tepar itu wiken pas ada mil gw balik, jd dia yg bantu masak sama nyuap anak2 hahaha lumayan gw bs ngaso..minggu sorenya ferry pulang…berakhirlah derita gw …
      gw cukurin conrad kan di pegangin kepalanya sama anak mbok mumpung dia ngikut dateng hehehe…kl gak ada yg pegang

  6. iyah bagusan rambut yang sebelom dipotong fel…hihihii, gondrong2 kayak korean boy gitu. aduhhh…engap juga yah kalo anak dua2nya sakit …puyeng dah. semoga lekas sembuih deh fel

    1. kalau setelah di potong kaya korean boy habis di wamil yah ci hehehe…
      untungnya sekarang udah sembuh ci, tinggal kejar setoran naikin berat badan conrad lagi soalnya kmrn turun jd kurus dan tirus *sedihhh*

    1. hahaha iya lebih praktis. tapi ya alasan utama karena disini kalo potong rambut di salon mahal fel. jadi mau gak mau deh gunting rambut sendiri aja. hahaha.

    2. disana kaga ada barber murah yg 20rb kaya disini sih hahahaha…atau dpr gitu (dibawah pohon rindang) eth tapi gw takut kalo nyukur2 tempat murah kan cukurannya bekas orang2 gitu apalagi kalangan bawah ngeri ketular yg kagak2 kalau pisaunya gak steril *parno gak jelas*

  7. Conrad lebih ganteng sebelum di potong cie…. Conrad nurut gak cie waktu di potong kalo anak nya ga mau diem kayake bikin capek sendiri ya….
    Nilai dari hasil pemotongan kali ini sempurna cie…besok buka salon percukuran aja ci:-)……. hahahaha

    1. model skrg keliatan lbh rapi aja yah trus jadi kesannya cowo banget, ilang kesan baby imut2 hahaha…
      kepalanya di pegangin trus tangannya kasih pegang bb hehehe biar agak diem dikit…
      salon mami yah khusus untuk anak2, kalau anak orang gak berani hihihi

  8. itu conrad pas dipotongin bisa anteng ga ci? kayaknya agak ribet ya kalo anaknya ga bisa diem hehehehe…

    foto baju balinya ga dimasukin ci? aku liat di fb, cakep loh clarissa pake baju bali gitu… niat ya hahahaha… dulu kayaknya aku paling males kalo disuruh pake baju yang aneh2 gitu hahaha…

    1. kepalanya di pegangin sama anaknya mbok cuci gosok (justru mumpung dia dtg makanya lgs bela2in potongin rambut conrad pdhl lg sakit haha) trus dikasih pegang bb juga…potongnya pake mesin jd gampang, kl pake gunting sih kagak berani dah..

      nanti dimasukin jd posting terpisah :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s